Rabu, 10 Januari 2024

5 Makanan Khas Marokko yang Enak untuk Dicoba


Marokko, sebuah negara di Afrika Barat, memiliki kuliner yang khas dan menarik. Berikut adalah lima makanan khas Marokko yang enak dan menarik untuk dicoba:

1. Tagine (Daging Masak dalam Wajan)

Tagine adalah daging masak dalam wajan yang terbuat dari daging sapi, rempah-rempah, dan buah-buahan seperti alpukat dan mentimun. Daging ini diberi rempah-rempah dan buah-buahan, dan kemudian dibakar dalam oven. Tagine bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

2. Couscous (Nasi Beras Ketan)

Couscous adalah nasi beras ketan yang terbuat dari tepung beras dan air. Nasi ini diberi rempah-rempah dan sayuran seperti jagung dan kacang tanah. Couscous bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

3. Pastilla (Kue Krim)

Pastilla adalah kue krim yang terbuat dari tepung roti, telur, dan gula pasir. Kue ini diisi dengan campuran daging sapi dan susu, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Pastilla bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

4. Harira (Sup Rempah-rempah)

Harira adalah sup rempah-rempah yang terbuat dari daging sapi, rempah-rempah berempah, dan buah-buahan seperti alpukat dan mentimun. Sup ini diberi rempah-rempah berempah dan buah-buahan, dan kemudian dimasak dalam wajan. Harira bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

5. Msemen (Roti Tawar)

Msemen adalah roti tawar yang terbuat dari tepung roti, telur, dan gula pasir. Roti ini diisi dengan campuran daging sapi dan susu, dan kemudian dibentuk menjadi lembut. Msemen bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

















Deskripsi : Marokko, sebuah negara di Afrika Barat, memiliki kuliner yang khas dan menarik.
Keyword : makanan morokko, makanana afrika barat dan makanan khas morokko

0 Comentarios:

Posting Komentar